Rabu, 07 Desember 2011

Lenovo dan Acer Rilis Tablet "Quad-core"


Belum ada spesifikasi resmi dari dua tablet baru tersebut. Namun, untuk tablet Lenovo ini, seperti yang dikutip dari Engadget, akan mempunyai layar 10,1 inci, menggunakan memori DDR3 1600 MHz sebesar 2 GB, dan Tegra 3 dengan kecepatan 1,6 GHz. Selain itu, tablet ini akan dilengkapi dengan fitur keamanan fingerprint scanner.

Tablet Tegra 3 Asus, Transformer Prime akan "ditemani" tablet buatan Acer dan Lenovo yang sama-sama akan menggunakan prosesor Tegra 3 dan sistem operasi Android Ice Cream Sandwich

Yang menarik dari tablet Lenovo ini adalah prosesor Tegra 3 yang digunakan memiliki kecepatan 1,6 GHz, sedangkan Asus Transfomer Prime "hanya" menggunakan Tegra 3 dengan kecepatan 1,3 GHz/1,4 GHz. Jika spesifikasinya benar seperti ini maka tablet baru Lenovo ini akan menjadi tablet Tegra3 terkencang.

Untuk tablet Tegra 3 Acer, yang tetap menggunakan nama Iconia Tab kemungkinan akan dibekali dengan layar 10,1 inci dengan resolusi 1280 x 800. Tablet Acer ini terungkap dari sebuah kode XML yang berisi kode tablet Acer, Acer A511, ukuran layar, dan resolusinya.

Persaingan tablet tahun ini, semakin memanas. Vendor-vendor tablet besar lain, seperti Samsung dan HTC tentunya akan segera merilis tablet dengan kinerja dan desain terbaik.

0 komentar:

Posting Komentar