Rabu, 07 Desember 2011

Ponsel Android Terbaru Teknologi Makin Canggih

Zaman sekarang ini dunia teknologi semakin berkembang dengan pesat, ini adalah salah satu teknologi terbaru, yaitu Gadget. Ponsel Android Terbaru Teknologi Makin Canggih dengan layar transparan dari Mobiado sebagai salah satu pembuat ponsel mewah dan Aston Martin si pembuat mobil air tercepat kali ini dikabarkan sedang berupaya membuat handphone terbaru dengan layar transparan. Ponsel ini akan memakai OS Android dan masih dalam bentuk konsep.
Foto HP Android Transparan 
Foto HP Android Transparan
Ponsel konsep Mobiado yang disebut CTP002 pada dasarnya adalah sebuah kaca safir transparan dengan bingkai aluminium. Dari konsep ini diperkirakan alat ini bisa saja berhasil namun untuk saat ini Mobiado merayakan peluncuran seri Mobiado CTP002.
Dalam handset direncanakan dipasang slot kartu SIM dan baterai yang bisa menahan daya cukup lama. Perangkat ini juga sudah dipamerkan saat sebuah acara pameran. Ponsel akan terhubung ke kendaraan dan layar. di mobil yang menampilkan peta jalan lewat Foursquare. Ada kamera terintegrasi yang bisa mengambil foto dalam interval tertentu yang kemudian bisa diposkan di Facebook dan Twitter.
Gambar Foto Ponsel Android Terbaru 
Gambar Foto Ponsel Android Terbaru
Konsep “Ponsel Android Terbaru Teknologi Makin Canggih” dari Mobiado ini selanjutnya akan dipamerkan di BaseWorld, Swiss. Pameran ini ditargetkan untuk mereka yang mencari perhiasan untuk bergaya
Sumber : http://www.gadgetterbaru.com/ponsel-hp-android-teknologi-terbaru

0 komentar:

Posting Komentar