Senin, 21 November 2011

Toshiba Rilis Hard Disk Drive Mungil 2,5 inci berkapasitas sampai 1 TB

Toshiba Rilis Hard Disk Drive Mungil 2,5 inci berkapasitas sampai 1 TB
Berita teknologi terbaru, Perusahaan elektronik terkemuka dari Jepang, Toshiba, baru saja merilis Hard Disk Drive SATA pertama berukuran 2,5 inci yang berkapasitas sampai dengan 1 TB. Toshiba telah meningkatkan kuantitas data yang disimpan per inci persegi dengan lebih dari 37 persen dibandingkan dengan sebelum model HDD 2,5 inci, memungkinkan dorongan yang signifikan dalam kecepatan transfer data. Hard disk 2,5 inci yang berseri MQ01ABD ini akan tersedia mulai dari kapasitas 250 GB sampai dengan 1 TB.
HDD ini ideal untuk notebook menengah ke atas dan PC desktop, mobile workstation, konsol game, DVR set-top box, solusi penyimpanan eksternal, dan aplikasi lain yang membutuhkan penyimpanan berkapasitas tinggi dan hemat biaya. Selain memberikan yang terbaik di kelas kerapatan penyimpanan, juga memberikan kontribusi langsung kepada peningkatan kinerja, dan telah direkayasa sedemikian rupa sehingga lebih hemat energi dengan hanya mengkonsumsi daya 0,55 watts pada modus siaga. Menawarkan tingkat kebisingan yang rendah, yaitu 19 dB saat mode idle dan 24 dB saat mode operasi.
Joel Hagberg, yang menjabat sebagai wakil presiden pemasaran produk, Perangkat Penyimpanan Divisi TAIS, dikutip dari akihabara news mengatakan, “Hard disk drive ini menawarkan nilai terbaik untuk penyimpanan data digital dengan menyediakan kombinasi kapasitas tertinggi, kinerja, biaya dan kehandalan data”, “Penciptaan konten yang banyak oleh konsumen dan bisnis terus mendorong permintaan untuk kapasitas penyimpanan. Seri Toshiba MQ01ABD tidak hanya menyediakan kapasitas dan kinerja yang diperlukan oleh produsen notebook dan PC, profesional multimedia, multi room set-top-box dan pengguna energi lainnya, namun juga ada manfaat dari daya rendah, drive ramah lingkungan
Menurut informasi dari akihabara news, hard disk mungil 2,5 inci ini akan tersedia pada bulan Agustus tahun ini.

0 komentar:

Posting Komentar