Minggu, 06 November 2011

Aplikasi Facebook untuk Ipad Telah Dirilis

Aplikasi Facebook untuk Ipad Telah Dirilis

Setelah menanti-nanti, akhirnya pengguna Ipad dapat merasakan Facebook dalam genggaman mereka, pasalnya Facebook telah merilis aplikasi khusus untuk pengguna Ipad. Sebelumnya pengguna Ipad hanya dapat menggunakan aplikasi Facebook yang berjalan pada Iphone, meskipun bisa tapi kinerja dari aplikasi tersebut kurang maksimal.
Apa yang ada di Aplikasi Facebook untuk IPad tersebut? dikutip dari techradar.com, pengguna disuguhkan pengalaman navigasi dalam bentuk tab, yang memungkinkan pengguna untuk berpindah dari profil ke menu lain dengan mudah, mirip dengan aplikasi Twitter untuk iPad.
Album pun telah dirombak, foto dengan resolusi tinggi, dan dengan layar terisi penuh, maka pengguna dapat merasakan seperti membolak balikkan album foto asli.
Dan ditambah lagi Multi-touch gesture, pengguna dapat membesarkan foto, peta dan konten lainnya.
Fitur lainnya yang cukup menarik pada Facebook untuk iPad ini adalah ditambahkannya game yang dapat dimainkan pengguna dimana saja dan kapan saja. Dan untuk perpesanan, facebook memberikan fitur dropdown yang dapat memudahkan pengguna untuk membaca pesan.
Tidak perlu berlama-lama, langsung coba Aplikasi Facebook untuk iPad sekarang juga.

0 komentar:

Posting Komentar