Minggu, 06 November 2011

RIM Umumkan Waktu Peluncuran Playbook OS 2.0

RIM Umumkan Waktu Peluncuran Playbook OS 2 0

Berita teknologi, RIM mengatakan melalui blog mereka bahwa BlackBerry PlayBook OS 2.0 akan dirilis pada bulan Februari 2012.
RIM juga mengatakan peluncuran PlayBook OS 2.0 sempat tertunda, perusahaan akan memastikan bahwa mereka telah sepernuhnya memenuhi harapan dari pelanggan dan pengembang, RIM ingin menghindari kesalahan yang terjadi pada kesalahan katalog selama bulan terakhir.
RIM memutuskan untuk menanamkan BBM pada tablet mereka menunggu samapai PlayBook terbaru dirilis. RIM belum memberikan alasan yang jelas, mungkin RIM masih memiliki masalah pada bagian-bagian tertentu.
“Kami berkomitmen untuk mengembangkan BBM dengan sebaik-baiknya, kami berusaha untuk memaksimalkan kemampuan perpesanan yang diakui oleh seluruh pelanggan seluruh dunia, dan kami masih bekerja didalamnya, “ tulis David Smith, senior VP BlackBerry PlayBook, di artikel blog, seperti dikabarkan oleh techradar.
Cukup banyak yang mempertanyakan bagaimana masa depan tablet BlackBerry yang menjalankan QNX, setelah RIM menjatuhkan harga PlayBook.
Tapi RIM tetap berkomitmen untuk Playbook “setidaknya untuk saat ini:”. Kami berharap untuk memberikan BlackBerry Playbook OS baru untuk pelanggan pada Februari 2012″

0 komentar:

Posting Komentar