Kamis, 17 November 2011

Samsung Galaxy Tab 10.1N Rilis Di Jerman

Samsung Galaxy Tab 10.1N Rilis Di JermanBerita Teknologi. Samsung Galaxy Tab 10.1N seperti dikabarkan oleh TechRadar telah dirilis di Jerman oleh Samsung. Sebenarnya 10.1N bukanlah produk baru, produk tersebut hanya berupa produk desain ulang dari Galaxy Tab 10.1.
Usaha ini dilakukan karena sebelumnya pada bulan Agustus lalu, Apple memenangkan gugatan atas dilanggarnya hak-hak patennya dan memerintahkan Samsung untuk menarik Galaxy Tab 10.1 dipasar Jerman dan melarangnya untuk menjualnya kembali.
Samsung pun akhirnya bekerja kembali dan berusaha merombang beberapa fitur yang terdapat pada Galaxy Tab 10.1 agar tidak melanggar paten kembali.
Perubahan yang dilakukan oleh Samsung pada produknya adalah merubah bezel dan memindahkan letak speaker.
Pada gambar dari Galaxy Tab 10.1N anda dapat melihat bahwa sekarang terdapat logam yang lebih banyak terdapat pada bagian depan tablet sehingga bezel tidak benar-benar hitam seperti dulu.
Meski Samsung senang dapat menemukan jalan keluar untuk tabletnya tapi mungkin saja Apple akan melakukan inspeksi pada tablet Samsung tersebut dan akan berusaha menjegal langkah Samsung sekali lagi.

0 komentar:

Posting Komentar