Minggu, 13 November 2011

Windows tablet pc pada OCS9

OCS9  diperkirakan menjadi tablet PC generasi berikutnya yang akan dijual secara online mulai 18 Oktober  melalui dinamisme www.dynamism.comyang merupakan penjual terbesar teknologi di dunia. 

Diproduksi oleh OCOSMOS, OCS9 adalah tablet Window di dunia berukuran 11,9 mm dan tinggi 10,1 inci. Menggunakan Window 7 OS dengan built-in CPU Oak Trail oleh Intel. 

IDF September lalu menarik minat banyak orang dengan sidang pertama dari Smart O-Bar, controller terintegrasi yang digunakan untuk game online.Smart O-Bar adalah unik dari semua kontroler lain, tetapi meningkatkan fungsi OCS9 tablet sehingga dapat diterapkan untuk teknologi eksternal seperti: game PC Window, on-line game, permainan gerak, dan permainan sentuh. 

Ia juga menawarkan docking station yang terbuat OCS9 mampu menghubungkan ke televisi apapun untuk memainkan musik, berbagai game, film, kabel, dan internet. 

 
Smart O-Bar diakses untuk ponsel Android melalui bluetooth atau di mana internet tersedia. Ia juga menawarkan casing pelindung dengan built-in keyboard tipis dan tas modis. Semua item ini dapat dibeli sebagai satu paket dengan pemesanan. 

OCOSMOS akan menjual di AS, Jepang, dan Korea bersamaan dengan pemesanan saja dan nantinya akan memasarkan produk di negara lain. 

Didirikan pada tahun 1997, Dynamism.com memberikan teknologi PC paling canggih ponsel AS dan pasar global. Pasangan pengecer produk generasi berikutnya-termasuk PC portabel terkecil dan paling kuat yang tersedia-dengan layanan premium pelanggan, termasuk seumur hidup bebas pulsa dukungan teknis dan Layanan Garansi Rescue. 

0 komentar:

Posting Komentar