Selasa, 15 November 2011

Smartphone Windows 8 Diprediksi akan Hadir Tahun Depan – XPPhone2

Smartphone Windows 8 Diprediksi akan Hadir Tahun Depan - XPPhone2 Berita teknologi, In Technology Group nampaknya telah mendedikasi dirinya untuk menggabungkan pengalaman Windows PC dengan smartphone, mereka memulainya dengan ponsel yang menajalankan Windows XP beberapa tahun yang lalu, kini, ITG XPPhone tersedia dengan Windows 7, yang dapat dikatakan lebih ramping, lebih ringan, dan lebih hemat energi dari versi yang sebelumnya. XPPhone2 akan dapat menjalankan Windows 7 dan Windows 8 versi PC (setelah rilis) yang masih dalam tahap pengerjaan.
Meskipun tampaknya masih diragukan banyak konsumen akan menemukan kebutuhan Windows begitu banyak dalam kantong mereka. ITG telah memastikan akan mengemas XPPhone2 dengan perangkat keras yang besar. Dengan prosesor 1.6GHz dan 2GB RAM. Situs resmi ITG yang dikutip oleh CNet menyebutkan kemungkinan terdapat model unutk prosesor 2GHz. Kapasitas yang disediakan juga besar, 112GB on board untuk menjalankan OS Windows yang terkenal banyak menggunakan source yang besar.
ITG menyebutkan XPPhone2 tidak hanya sekedar ponsel tapi sebagai ‘PC notebook terkecil didunia’, ukurannya 140mm X 73mm X 17.5mm. Ponsel ini dapat dibawa dengan mudah, dapat digunakan bersama laptop, desktop dan untuk sistem navigasi mobil. Dikabarkan XPPhone2 akan dipasarkan pada bulan Januari tahun depan.

0 komentar:

Posting Komentar